Jumat, 27 Juli 2012

4 Cara Mengedit dengan Inspect Element


Nih share, ini ga ush pake Progam generator .
Langsung ajh .

Caranya :
[-] Klik kanan.
[-] Cari bacaan [Inspect Element]
[-] Klik yang Mau diedit [Contoh : Nama Facebook]
[-] Cari Tanda [+] yang udh di block warna biru .
[-] Jika Ingin Mengedit , Klik Kanan Edit Text

Untuk Lebih Lanjut Bisa Lihat Video

SUMBER : Yayax Headgead

4 Comments

Lil' hooda mengatakan...

ko ngga permanen ya?

Luhur Rizky mengatakan...

Hahaha.

Namanya jg Mengedit gan

Septian Tynks mengatakan...

iya nih.. gk permanen.. pdahal udah dibagus-bagusin,,

Rofi Alwi mengatakan...

apa bisa permanen

Bagaimana Pendapat Anda ?