Kamis, 02 Agustus 2012

0 Memperbaiki Komputer Yang No Such Interface

Pasti anda bingung bukan, apabila computer atau laptop anda mengalami masalah seperti ini,?”contohnya seperti anda tidak bisa klik my computer anda, atau anda mengalami my computer anda tidak bisa di klik kanan, atau tidak bisa ke properties, jangankan my computer, klik folder saja anda pun tidak bisa bukan?” mau tau kenapa itu?”
*Itu dikarenakan penginstalan software yang corrupt atau rusak, walaupun anda uninstall, tetap saja masih ada file yang rusak, cukup simple saja saya menjelaskannya kepada anda, agar anda lebih cepat mengertinya.
 *Anda ingin tahu cara memperbaikinya?” nah disini di spirdbird.blogspot.com anda dapat menangani itu semua.



1. Yang harus anda Lakukan ialah dengan bantuan software khusus untuk menangani itu semua, software itu ialah Windows 7 Manager, silahkan anda download dengan mudah bisa di akhir postingan saya, yang saya sudah sediakan linknya khusus untuk anda yang telah mengunjungi spirdbird.blogspot.com. apabila di alamat resminya anda harus membayar, syukur alhamdulilah, saya otodidak di internet, akhirnya mendapatkannya juga.

2. Setelah anda sudah selesai mendownloadnya, anda langsung jalankan windows 7 managernya.

3. Anda klik repair center seperti contoh pada gambar dibawah :

4. lalu anda klik tombol fix untuk repair all system component pada tab system repair 1, silahkan anda tunggu sampai selesai.
5. Lalu anda coba lihat tulisan repairing pada gambar dibawah jika repairnya sudah melewati kata yang berawalan huruf E, maka semua folder my computer explorer sudah kembali normal dan bisa di buka, tapi anda harus ingat windows seven manager jangan coba ditutup dulu, tunggu saja hingga sampai selesai repairnya.

6. Nah apabila anda tidak ingin repot mencari tau masalah apa yang terjadi di PC anda, silahkan anda klik saja semua tombol fix pada system repair 2 dan 3

7. Sekarang anda coba klick sound pada pc anda, kalau misalkan tidak bersuara atau bunyi, maka silahkan anda klick fix, maka suara pada pc anda aka nada kembali, mat tahu itu kenapa?” pastinya dikarenakan anda telah menginstal suatu software yang sudah rusak, sudah mengerti kah anda?”

8. terakhir jangan lupa restar PC anda.

Link Download :
[-] Windows 7 Manager<<< Untuk operasistem windows 7, 32bit.
[-] Windows 7 Manager <<< untuk operasistem windows 7, 64bit

GOOD LUCK!

Sumber : Here

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?